Sukses

Teuku Wisnu Dakwah di Dunia Maya

Teuku Wisnu mulai sibuk mengembangkan usaha dengan berdagang dan membuat sebuah website.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu sepertinya benar-benar berniat meninggalkan dunia keartisan. Setelah berbisnis oleh-oleh, suami Shireen Sungkar ini mengembangkan sayap dengan membuat sebuah aplikasi bernama kenalilahislam.com. Aplikasi ini dibuat untuk mengenal islam lebih dekat, mulai dari cerita inspiratif, kisah penuh hikmah dari riwayat para nabi dan para sahabatnya serta cerita motivasi untuk muslimah dan remaja.

Dalam aplikasi itu juga disajikan ajaran islam, mulai dari rukun iman, rukun islam, tauhid, fiqih dan ibadah secara luas.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tampak sangat serasi, keduanya terlihat sedang melakukan traveling ke Arab Saudi tepatnya berada di Masjid E Quba. (via instagram/@shireensungkar)

"Niat awal saya hanya ingin memberikan informasi tentang Islam secara luas. Teknologi yang semakin berkembang dan banyak yang menggunakan gadget, maka dapat memudahkan umat muslim untuk mengenal islam lebih dekat hanya via ponsel yang dipegangnya. Bisa dibaca dan dipelajari kapan dan di mana pun mereka berada. Ini yang ingin kita share dan bisa memberikan manfaat yang baik untuk para pengguna gadget,” urai Wisnu kepada wartawan, baru-baru ini.

 

Tidak hanya itu saja, menurut Teuku Wisnu aplikasi kenalilahislam juga dilengkapi dengan sistem PPOB (Payment Point On-line Bank). Sistem tersebut bisa memudahkan para pengguna handphone untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya seperti pembelian pulsa HP, token listrk, pembayaran telpon paska bayar, PDAM dan lain sebagainya dengan harga yang relatif lebih murah.

"Selain memudahkan, harganya pun relatif lebih ringan dan dapat menguntungkan para user yang menggunakannya. Deposit uang para user juga akan akan terjaga dengan baik dan terinci dalam setiap transaksinya. Aman dan nyaman. Selain itu aplikasi ini berbasis android sehingga bisa diunduh di playstore secara gratis," terang Wisnu.

Teuku Wisnu (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Pemeran Farrel di sinetron Cinta Fitri ini berharap, semakin banyak pengguna tekhnologi yang bergabung dalam aplikasinya, maka kedepannya semakin banyak manfaat dan juga pengetahuan orang tentang islam.

"Harapan saya bersama teman-teman, semoga bisa membantu memudahkan masyarakat dan juga memberikan manfaat besar lewat aplikasi ini," harap Wisnu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini