Sukses

Shireen Sungkar Hamil, Teuku Wisnu Makin Romantis

Bagi Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tidak perlu menunggu hari Valentine untuk menunjukkan kasih sayang satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tidak perlu menunggu hari Valentine untuk menunjukkan cinta satu sama lain. Bagi mereka, setiap waktu adalah hari kasih sayang.

Seperti kali ini, Teuku Wisnu membuat kejutan untuk Shireen Sungkar yang kini tengah mengandung anak kedua mereka. Tidak ada hujan, tak ada angin, pria berdarah Aceh tersebut memberikan sang istri seikat bunga dan martabak berbentuk hati.

 Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bersama buah hatinya, Adam (Instagram)

Terang saja hati Shireen berbunga-bunga dibuatnya. Lewat Instagram pribadinya, putri Mark Sungkar itu mengungkapkan kebahagiaannya mendapat hadiah dari suami tercintanya.

 

"Dapet bunga plus martabak hati senang perut kenyang gemess,, romantis bgt sihh @teukuwisnu love u pak aceh syg," tulis Shireen sambil mengunggah foto bunga pemberian Teuku Wisnu.

Postingan Shireen Sungkar ini pun langsung mendapatkan lebih dari 20ribu tanda suka. Para netizen juga dibuat iri dengan keromantisan pasangan ini.

 Shireen Sungkar Hamil, Teuku Wisnu Makin Romantis [foto: instagram/shireen sungkar]

"Bikin mupeng nih kaka," ujar @novita_wl.

"Ih kalian ini bikin baper deh dua dua ny selalu romantis romantis," sahut @rahmatulumiah.

"So sweet bngt kesayanganku ini upload foto berdua dong mami kangen," tambah @aqeela_wishdam18.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini