Sukses

Pamer Gaun Pengantin, Julia Perez Ngebet Nikah Lagi?

Julia Perez, memperlihatkan pose tengah mengenakan gaun pengantin putih penuh dengan payet.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez dikabarkan telah memiliki kekasih hati meski palu majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan belum diketuk untuk menyatakan dirinya resmi bercerai dari Gaston Castano. Ia pun sepertinya sudah tak tahan lagi untuk melepas status janda untuk kedua kalinya.

Itu terlihat dari unggahan Jupe --sapaan Julia Perez-- di akun Instagramnya, Rabu (11/5/2016). Jupe memperlihatkan foto seorang perempuan tengah mengenakan gaun pengantin putih penuh yang ditaburi payet.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sayangnya, sang perempuan tersebut tidak menampakkan wajahnya karena hanya tampak punggung. Sang pengantin wanita menatap ke arah luar jendela yang tertutup gorden. Kedua tangannya memegang gorden. Apakah itu pose Julia Perez?  

Memang kalimat di caption foto yang diunggah Jupe cukup inspiratif. Seolah menggambarkan isi hatinya.

"Tidak ada yang bisa kembali dan memulai awal yang baru, namun siapapun dapat memulai hari ini dan membuat akhir yang baru," tulis Julia Perez dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto.

Benarkah Jupe sudah move on? 

Julia Perez (Instagram)

Yang jelas Julia Perez belum mau membeberkan mengenai kisah asmara tersebut. Ia mengaku saat ini dirinya sedang fokus pada sidang cerainya. "Kalau pacar baru gue simpan dulu lah, kan belum ketuk palu," ucap Julia Perez, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini