Sukses

Julia Perez Resmi Menjanda

Julia Perez mengaku akan menggelar syukuran setelah resmi bercerai dari Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe kembali menjalani sidang cerai dari Gaston Castano di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Seperti yang sudah diprediksi oleh Jupe sebelumnya, hakim memutuskan Jupe dan Gaston resmi bercerai.

Dengan senyum merekah, Jupe pun menyatakan rasa gembiranya yang luar biasa. "Yang pastinya saya bahagia banget, saya senang banget," kata Julia Perez, saat ditemui usai sidang putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

Julia Perez berpakaian serba ungu saat menghadiri sidang putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016). [Foto: Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com]

"Saya juga berterima kasih kepada bapak hakim, Pak Puji, telah memberi keputusan seadil-adilnya," ujar Jupe melanjutkan.

Saking bahagianya, Jupe bahkan sampai tidak bisa mengucap banyak kata-kata. "Saya enggak bisa banyak berkata-kata. Saya sangat bahagia sekali hari ini. Sekali lagi terima kasih."

Sebagai bentuk rasa syukur atas gugatannya yang telah dikabulkan, Jupe berencana akan mengadakan syukuran. "Kemarin ada pengajian, nanti ada juga rencana syukuran. Ya karena akhirnya saya bisa keluar dari ketakutan itu. This is my independent day!" ucapnya sambil tertawa.

Julia Perez [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Dalam kesempatan yang sama, Jupe juga menjelaskan bahwa penampilan serba-ungu hari ini sudah sangat ia persiapkan dari jauh hari. Baju itu memang sengaja khusus ia buat untuk merayakan "kebebasannya" hari ini. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.