Sukses

Kocak, Meme Istri Ahok yang Ngambek Gara-gara Selfie Dian Sastro

Foto selfie Dian Sastrowardoyo dan Gubernur DKI Jakarta Ahok jadi bahan ledekan netizen lewat meme, yang dijamin membuat ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara sebuah foto yang diunggah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di akun Instagram pribadinya, foto yang awalnya hanya menjadi unggahan biasa tersebut, malah berbuah ledekan dari netizen.

Dalam foto tersebut, Ahok terlihat tengah asyik ber-selfie bersama aktris Dian Sastrowardoyo yang memerankan karakter Cinta dalam Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2). Sementara itu sang istri, Veronica Tan, yang mengenakan kemeja berwarna putih, tampak menunjukan ekspresi datar sambil memegang sebotol air mineral, tak ikut ber-selfie.

Begini Meme Selfie Ahok, Dian Sastro Bersama Istrinya, Edisi : Siram Air . Foto : temanAhok

Ahok menuliskan keterangan foto, "bisa panjang ceritanya." Sontak, foto yang awalnya hanya candaan tersebut, menjadi bahan ledekan oleh Netizen. Bahkan, beberapa dari netizen niat membuatkan sebuah meme lucu yang tidak terpikirkan sebelumnya.

Banyak netizen yang berpendapat bahwa Veronica Tan 'ngambek' saat Ahok berfoto bersama Dian Sastrowardoyo. Ada juga yang berkomentar bahwa Ahok sengaja membuat Veronica Tan cemburu.

Setelah rilis trailer di Youtube, AADC 2 jadi bulan-bulanan netizen yang Maha Kreatif.

Foto selfie Ahok bersama Dian Sastro ini langsung mengingatkan kita akan foto selfie presiden Amerika Serikat, Barack Obama yang persis dengan yang dilakukan Ahok. Lantas, seperti apa meme tersebut? Dijamin, meme ini bisa membuat tertawa.

1. Ahok akan dijadikan kwetiau.. hmm..

Meme AADC?2, (Twitter)

2. Cinta.. Kok kamu jahat..

Meme AADC?2, (Twitter)

3. Siram aja Bu, pakai air mineral..

Meme AADC?2, (Twitter)

4. Mungkin Ini Akan Dijadikan AADC?3

Meme AADC?2, (Twitter)

5. Bu Veronica gemes ya..

Meme AADC?2, (Twitter)

6. Bu Veronica ternyata punya pedang Star Wars..

Meme AADC?2, (Twitter)

7. Sebelas dua belas dengan Barack Obama..

Meme AADC?2, (Twitter)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini