Sukses

Pamer Berhijab, Bella Shofie Banjir Kritikan

Liputan6.com, Jakarta - Menjalani hidup sebagai publik figur memang tidak bisa dikatakan mudah. Memperlihatkan kebaikan dianggap pamer, menunjukkan keburukan malah memancing hujatan.

Hal itulah yang kerap dialami oleh Bella Shofie. Apapun yang dilakukan dan bagaimana penampilan Bella selalu menjadi sorotan publik.

Bella Shofie berhijab [foto: instagram]

Seperti baru-baru ini, Bella yang biasanya berpakaian terbuka kali ini tampil tertutup. Ia mengunggah foto ke Instagram tengah mengenakan hijab bersama sang adik, Icha Calista.

 

Bella Shofie mengenakan hijab putih sementara Icha memakai hijab hitam. Keduanya pun kompak berkacamata hitam besar.

"Mau pengajian dulu," jelas Bella Shofie di keterangan foto.

Rupanya penampilan berbeda Bella dan Icha lantaran keduanya hendak menuju pengajian. Alih-alih menerima pujian, Bella Shofie justru banjir cibiran dari netizen.

Bella Shofie [foto: instagram/bellashofie05]

"Maaf ya kak bela, kalo mau ibadah gak boleh bilang loh, yang ada pahalanya ilang, karena secara gak langsung kita menyombongkan diri meskipun niatnya baik apalagi ibadah, tapi tetep gak baik :)," kata @noviakrisnaya.

"Ibadah hangus karna status," @fitria_rasya menimpali.

"Cantik tp klo mau ibadah jgn blg2 donk say @bellashofie05 riya tau... syg ma pahalanya," sahut @rizkaakbari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini