Sukses

Kylie Jenner Sakit Hati Lihat Hubungan Sang Kakak dan Blac Chyna

Kylie Jenner dikabarkan sakit hati melihat hubungan Blac Chyna dan kakaknya, Rob Kardashian terlihat mesra.

 

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner yang terbiasa menjadi sorotan harus bisa berdamai dengan kondisinya. Semua itu terjadi setelah sang kakak, Rob Kardashian mencuri perhatian publik karena mengumumkan hubungannya dengan Blac Chyna.

Kisah keluarga Kardashian memang rumit. Kylie Jenner kesal karena kakaknya bertunangan dengan wanita yang pernah ada di hati kekasihnya, Tyga. Lebih aneh lagi, kekasih Kylie Jenner, Tyga dan tunangan Rob Kardashian, Blac Chyna, memiliki seorang anak di luar nikah berusia empat tahun, King Cairo.

Kylie Jenner yang kerap kali tampil vulgar hingga bugil dalam pemotretan mengaku dirinya sebagai seorang feminis, dikritik netizen,

Kylie Jenner tak menyangka keluarga besarnya memberikan restu untuk Blac Chyna berhubungan dengan Rob Kardashian. Kini, Blac Chyna tengah mengandung benih cinta kakak Kylie.

Kylie Jenner pun tambah kesal menyadari kondisinya seolah tak berpihak padanya. Dia pun dikabarkan tak mau menanggapi pembicaraan mengenai Rob Kardashian dan Blac Chyna.

"Kylie berpura-pura menjadi korban. Dia juga tak mau menemui banyak orang sejak mendengar kabar Blac Chyna hamil," ujar sebuah sumber, diwartakan RadarOnline, Kamis (12/5/2016).

Kylie Jenner benar-benar terpukul melihat harapan dan impiannya tak sesuai dengan kenyataan. Selama ini, Kylie Jenner yang sangat menginginkan hubungan serius dengan Tyga, memiliki sebuah cincin dan bayi untuk membuat kisah mereka makin sempurna.

"Kylie Jenner hanya ingin menjadi ibu untuk anak Tyga. Namun Black Chyna yang justru mendapatkannya dari kakak Kylie. Itu membuatnya sangat kesal," tambah sumber tersebut.

Kylie jenner masih berusia 18 tahun dan dianggap terlalu dini berbicara mengenai membina keluarga. Semua keluarganya dianggap tak ada yang mengerti dan memahami dirinya, sibuk dengan Rob Kardashian.(Des/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.