Sukses

Begini Wajah Terbaru Jupiter Fortissimo Usai Ditangkap

Jupiter Fortissimo tampak mengenakan baju tahanan dan penutup wajah saat dibawa ke BNN.

Liputan6.com, Jakarta - Malang betul nasib artis Jupiter Fortissimo. Sudah lama tidak tampil di teve, baru-baru ini dirinya malah tertangkap tangan tengah bertransaksi narkoba jenis sabu pada Selasa (10/5/2016) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Tersangka kasus narkoba Jupiter saat tiba di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Kamis (12/5). BNN akan melakukan sejumlah pemeriksaan kepada Jupiter guna mengetahui taraf kecanduan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jupiter Fortissimo mengaku baru tiga bulan menjadi pengguna narkoba. Guna penyidikan lebih lanjut, pria 34 tahun itu digiring ke Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk memeriksakan kadar narkoba dalam tubuh Jupiter, Kamis (12/5/2016).

Sejak ditangkap, Jupiter belum menampakkan wajahnya. Bahkan saat dibawa ke BNN, wajah Jupiter tertutup rapat. Setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka, Jupiter pun tampil dengan mengenakan baju tahanan berwarna biru dongker.

Sampai akhirnya sejumlah sahabat seperti Elly Sugigi mengunjungi Jupiter ke BNN. Ia datang untuk memberi semangat kepada Jupiter.

Elly Sugigi mengunjungi Jupiter Fortissimo ke BNN, Kamis (12/5/2016) [foto: instagram/elysuhari]

Elly pun tak lupa mengabadikan momen pertemuannya dengan Jupiter ke dalam sebuah foto. Jupiter, Elly dan seorang teman lainnya selfie bersama.

Lewat foto tersebutlah untuk pertama kalinya terlihat wajah terbaru Jupiter Fortissimo, meski ia mengenakan kacamata hitam. "Semangat jupiter," tulis Elly Sugigi di Instagram.

Jupiter Fortissimo

Selain Elly Sugigi, Cinta Penelope juga turut mengunjungi Jupiter ke BNN. Akibat perbuatannya ini, Jupiter Fortissimo terancam hukuman 20 tahun penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.