Sukses

Selena Gomez Ungkap Kelemahan Terbesarnya

Selena Gomez ternyata mempunyai kelemahan yang membuat dirinya tidak bisa berbuat apa-apa.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez mengungkapkan kelemahannya ketika ia diwawancarai oleh majalah Marie Claire. Pelantun hits single "Hands To Myself" ini, terpilih menjadi pengisi cover majalah Marie Claire edisi Juni 2016.

Ketika ditanya mengenai kelemahannya oleh tim majalah Marie Claire, Selena Gomez pun mengungkapkan kelemahan terbesarnya. Dan ternyata, kelemahannya tersebut bukan karena kehilangan orangtua, tetapi ia ternyata lemah terhadap bad boy.

selena gomez (Us Weekly)

"Aku punya kelemahan terhadap lelaki yang nakal, atau bad boy," ungkap wanita berusia 23 tahun tersebut. Kelemahannya terhadap lelaki 'nakal' ini, mengingatkan akan ia yang selalu mengencani pria-pria yang kerap mempermainkan hatinya.

Selena Gomez yang pernah mengencani penyanyi Justin Bieber selama bertahun-tahun lamanya itu, mengaku bahwa ia sangat lemah terhadap rayuan maut para lelaki nakal atau yang ia sebut dengan 'bad boy'.

Belum lama ini, ia pun tertangkap kamera sedang bermesraan dengan Orlando Bloom. Yang tak lain adalah kekasih dari Katy Perry. Hal ini terjadi kala Selena Gomez sedang melakukan tur musik dunianya di Las Vegas, Nevada.

Selena Gomez dan Orlando Bloom di sebuah klub malam. (Foto: TMZ.com)

Selena Gomez tertangkap kamera bukan hanya sekali, tetapi beberapa kali. Ia dan Orlando Bloom tampak asyik berciuman, berpelukan layaknya sepasang kekasih.

Selena Gomez dan Orlando Bloom memang pernah diisukan menjalin hubungan di tahun 2015, sebelum akhirnya Orlando Bloom berpaling ke Katy Perry yang ia kencani di awal tahun 2016 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini