Sukses

Sakit Hati, Katy Perry Sindir Orlando Bloom Lewat Twitter

Katy Perry seakan tanggapi isu perselingkuhan antara Orlando Bloom dan Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles - Baru-baru ini, publik dikagetkan dengan berita perselingkuhan yang dilakukan Orlando Bloom dan Selena Gomez, sesaat setelah konser Selena di Mandalay Bay Events Center. Padahal, Orlando tengah menjalin hubungan dengan Katy Perry. Lalu, bagaimana tanggapan Katy atas isu tersebut?

Katy terlihat berkicau di Twitter pribadinya. Pernyataan yang ia tulis bernada sindiran yang seakan ditujukan untuk sang kekasih. "Berapa batasan umur yang digunakan saat orang mengatakan 'aku ingin tua bersamamu', 50? 65? atau 31? :'/" ujar Katy.

Sindiran Katy Perry untuk Orlando Bloom. (Twitter)

Itu mungkin akan menjadi kicauan paling memalukan di sepanjang tahun 2016, apalagi jika Orlando benar-benar terbukti berselingkuh dari Katy. Kicauan tersebut terlihat sangat ditujukan pada Orlando dengan penyebutan umur 31 oleh Katy yang merupakan umur dirinya sendiri.

Isu perselingkuhan yang dilakukan Orlando bisa jadi merupakan pukulan yang keras untuk Katy. Pasalnya, Orlando tampak sudah memberikannya kepastian, yaitu hubungan percintaan yang serius.

Beberapa waktu lalu, Orlando sempat mengajak Katy untuk berkenalan dengan sang ibu di London, Inggris. Bagaimana bisa Katy tidak berharap pada sang pujaan hatinya tersebut?

Selena Gomez dan Orlando Bloom di sebuah klub malam. (Foto: TMZ.com)

Katy dan Orlando pun kerap terlihat tengah bercumbu di depan umum. Namun terungkapnya Selena dan Orlando yang terlihat bermesraan di klub malam adalah pukulan telak bagi Katy.

Apakah ini merupakan akhir kisah cinta Orlando Bloom dan Katy Perry serta awal kisah cinta Orlando Bloom dan Selena Gomez?

(Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.