Sukses

Ge Pamungkas Kagum dengan Laudya Cynthia Bella

Ge Pamungkas kagum dengan akting Laudya Cynthia Bella ketika menangis di film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara.

Liputan6.com, Jakarta Dalam film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara, Laudya Chintya Bella dipasangkan dengan Ge Pamungkas. Dalam salah satu adegan, Ge mengaku sangat terkagum-kagum dengan akting Bella.

"Bella itu keren, bisa akting nangis yang benar-benar nangis, penghayatannya luar biasa. Masa depan perfilman Indonesia Bella memang," kata Ge Pamungkas memuji, saat ditemui di konferensi pers film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara, di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/16).

Laudya Cynthia Bella di lokasi syuting Aisyah Biarkan Kami Bersaudara.  [Foto: Instagram @hamdhanikoestoro]

Saking kagumnya, Ge sampai kehilangan konsentrasi untuk memulai dialog. "Karena nangis banget, jadi pas itu bekas ingusnya masih ada. Sementara gue harus akting serius, gue jadi kehilangan konsentrasi, hahahha," kata bintang film Abdullah v Takeshi ini.

Sementara itu, skenario apik yang ditulis oleh Jujur Prananto ini mengajak penonton menyaksikan kelembutan dan ketegaran Aisyah yang diperankan Bella. Aisyah begitu sabar dalam menghadapi setiap cobaan yang datang selama masa pengabdiannya sebagai seorang guru di pedalaman Atambua, Nusa Tenggara Timur.

Laudya Cynthia Bella (foto: Faisal R Syam)

Selain NTT, film ini dilanjutkan dengan pengambilan gambar di kawasan perkebunan teh di Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Selain Laudya Cynthia Bella dan Ge Pamungkas, film yang disutradarai Herwin Novianto ini juga dibintangi Arie Kriting dan Lydia Kandou. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini