Sukses

Agum Gumelar Bangga My Stupid Boss Diputar di Malaysia

Agum Gumelar mengaku sangat mengagumi sosok Reza Rahadian.

Liputan6.com, Jakarta Film My Stupid Boss yang dimainkan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari menjadi film yang diputar di Malaysia selain di Indonesia. Premier acara yang digelar di Gold Screen Cinemas, Pavilion Kuala Lumpur, Malaysia pun berlangsung dengan meriah.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari di Gala premier My Stupid Boss di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (16/5/2016)

"Kalau lihat dari sini, cukup meriah. Ini di negeri orang harus megang. Lihat antusiasmenya, baik ya," kata Agum Gumelar yang datang sebagai undangan di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (16/5/2016).

Selain memuji film My Stupid Boss yang tayang di Malaysia, Agum Gumelar juga memberi perhatian kepada aktor utama dalam film itu.

 

"Kalau Reza itu memang favorit saya, idola saya untuk pemain film sekarang ini," ujarnya.

Agum juga mengungkapkan kegembiraannya melihat perkembangan film Indonesia.

"Kita harus seneng dong ya film indonesia begitu pesat perkembangannya, karena, kita ketahui, kiblat film di China, India, Korea. Indonesia harus jadi kiblat, paling tidak ASEAN," ucapnya.

Gala premier My Stupid Boss di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (16/5/2016)

Agum mengaku optimististis pula bahwa perkembangan film Indonesia akan terus menunjukkan hasil positif."Harus optimistis, sama optimistisnya dengan sepak bola. Saya bangga pada semua yang duduk di sini. Surprise, sambutannya sangat meriah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini