Sukses

Cheryl Cole Tampil Seksi dengan Tato di Belahan Payudara

Cheryl Cole punya cara sendiri untuk tampil seksi, dengan membuat tato di belahan payudaranya.

Liputan6.com, Los Angeles - Cheryl Cole tampil memesona di red carpet Cannes Film Festival 2016. Dengan menggandeng kekasih barunya, Liam Payne One Direction, Cheryl Cole cantik dan seksi mengenakan jumpsuit blink-blink.

Cheryl Cole membiarkan rambutnya tergerai indah di acara itu. Cheryl Cole mengenakan tata rias, mengaplikasikan smokey-eyes, serta pewarna bibir nude hingga membuat penampilannya tampak sederhana, seperti diwartakan Mirror, Rabu (18/5/2016).

 Cheryl Cole (Digitalspy)

Namun ada yang menonjol dalam penampilan Cheryl Cole di festival film ternama dunia itu. Cheryl hanya membawa clutch bag dan memakai gelang berlian di lengannya. Namun, jumpsuit Cheryl Cole memiliki belahan yang sangat rendah, menyebabkan sebagian payudara artis cantik asal Inggris itu tampak.

Rupanya, Cheryl Cole memamerkan tato barunya yang berada di belahan dada. Tato itu berupa simbol dalam ajaran Budha berarti jalan menuju cahaya. Cheryl Cole pun terlihat sangat percaya diri dengan penampilannya itu.

Cheryl Cole dan Lian Payne saat bergaya di red carpet Cannes Film Festival 2016 (foto: mirror)

Cheryl Cole memang tengah menjadi buah bibir karena kasus perceraian dengan mantan suaminya, Jean-Bernard Fernandez-Versini. Cheryl Cole dituduh berselingkuh dengan Liam Payne sebelum bercerai.

Sebuah sumber dari X-Factor, ajang pencarian bakat yang menempatkan Cheryl Cole menjadi juri, menyebutkan, "Cheryl Cole telah berhubungan dengan Liam Payne sejak Oktober 2015, dua bulan sebelum resmi bercerai."(Des/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.