Sukses

Simon Cowell Sebut Cheryl Cole dan Liam Payne Tupai yang Kasmaran

Tampaknya Liam Payne berhasil mengobati luka hati Cheryl Cole setelah bercerai dari Jean-Bernard.

Liputan6.com, Inggris - Usia Cheryl Cole dan Liam Payne memang terpaut cukup jauh yakni 10 tahun. Namun, hal itu tidak menghalangi sejoli ini untuk jatuh cinta satu sama lain.

Keduanya pun kerap memperlihatkan kemesraan di depan orang-orang terdekat seperti Simon Cowell. Sebagai rekan sesama juri X Factor, ia pun ikut senang melihat kebersamaan Cheryl dengan Liam.

 Liam Payne dan Cheryl Cole Diam-diam Pacaran? [foto: Mirror]

"Aku melihat mereka bersama, dan kami sempat makan malam bersama. Mereka seperti dua tupai kecil yang sedang terbuai asmara. Mereka pasangan yang sangat lucu," ungkap Simon seperti dikutip Mirror, Minggu (3/4/2016).

Kebahagiaan Simon Cowell dengan pasangan ini pun bukan tanpa alasan. Menurutnya, Cheryl tampak lebih bahagia saat ini. Sepertinya Liam telah berhasil mengobati luka hati Cheryl setelah bercerai dari Jean-Bernard.

"Aku tidak mau membahas soal masa lalunya (Cheryl). Tapi yang pasti, mereka terlihat sangat bahagia dan nyaman satu sama lain. Aku ikut bahagia," tutur musisi berusia 56 tahun itu.

 Liam Payne dan Cheryl Cole dikabarkan siap menikah dalam waktu dekat. Benarkah itu?

Cheryl Cole dan Liam Payne mungkin belum ingin kemesraan mereka menjadi konsumsi publik. Namun, menurut seorang sepupu Liam Payne, Ross Harris, diam-diam keduanya kabarnya tengah merencanakan sebuah pernikahan yang indah.

"Aku rasa hubungan mereka tidak untuk diketahui publik hanya karena mereka terlihat bergandengan tangan dan makan di restoran. Waktu yang akan menjawab. Mereka mungkin akan menikah dalam beberapa minggu ke depan, itu semacam getaran," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini