Sukses

Ini Cita-cita Song Joong Ki Sebelum Jadi Artis

Menjadi idola rupanya bukanlah impian Song Joong Ki sejak awal.

Liputan6.com, Seoul - Membicarakan Song Joong Ki memang tidak pernah ada habisnya. Sosok Song Joong Ki yang tampan dan mengagumkan membuat dirinya menjadi rebutan para kaum hawa.

 

Tapi siapa sangka, rupanya menjadi idola bukanlah impian Song Joong Ki sebenarnya. Pria 30 tahun itu ternyata pernah bercita-cita menjadi seorang pembawa berita televisi.

Hal itu diketahui dari cerita guru Sekolah Menengah Atas (SMA) Song Joong Ki lewat surat yang dituliskan kepada bintang drama Descendants of The Sun itu.

"Aku pikir kau mewujudkan impianmu menjadi pembawa berita, jadi aku sangat terkejut melihatmu di televisi. Aku tidak menyangka kau bisa mengembangkan dirimu secepat itu," tulis sang guru di suratnya seperti dilansir dari Soompi, Rabu (18/5/2016).

 Song Joong Ki terlihat gagah saat berperan sebagai seorang kapten Tentara Perdamaian PBB dalam drama terbaru.

Kepopuleran Song Joong Ki di dunia hiburan ternyata membuat sang guru ikut bangga. Meski Joong Ki tidak jadi mewujudkan cita-citanya awalnya.

"Aku menulis surat ini setelah melihatmu di televisi belakangan ini membuatku teringat masa-masa dirimu saat sekolah dulu ketika kau bekerja keras untuk meraih impianmu. Aku sangat senang bisa menjadi guru wali kelasmu selama di SMA. Dan aku berterimakasih padamu karena kau memberikan plakat kepadaku sebagai guru terbaik," sambungnya.

 Saat mulai melakukan proses pengambilan gambar, Song Joong Ki teringat akan masa wajib militer yang pernah ia lakukan.

Sang guru pun tidak lupa meninggalkan pesan dan mengingatkan Song Joong Ki agar mantan muridnya itu selalu menjaga kesehatan. Lucunya, di akhir surat sang guru yang tak diketahui namanya itu meminta tanda tangan Song Joong Ki untuk diberikan kepada anaknya.

"Istriku memberitahu anakku tentangmu dan dia bilang jika anakku dapat tanda tangan darimu, dia akan rajin belajar. Jika kamu membaca surat ini, tolong berikan beberapa tanda tangan, ya," sang guru mengakhiri.(Eka/des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini