Sukses

Gisel Bangga Gempi Jadi Terkenal

Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, kembali meraih penghargaan dari sebuah stasiun televisi.

Liputan6.com, Jakarta Siapa pun pasti setuju, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, sangat lucu dan menggemaskan. Aksi Gempi yang kerap kita jumpai di Instagram Gisel, Gading dan Gempi sendiri, membuat banyak orang terhibur.

Gempi sempat mendapat penghargaan sebagai Gorgeous Awards di ajang Infontainment Awards beberapa waktu lalu. Gempi kembali mendapat penghargaan sebagai pasangan ibu dan anak paling fashionable dari sebuah stasiun televisi yang berlangsung Kamis (19/5/2016) malam.

Gisel dan Gempi

Selain mendapat penghargaan dari stasiun televisi, aksi menggemaskan Gempi membuat seorang fotografer meraih penghargaan dari Asosiasi Fotografer Internasional.

"Fotografernya yang dapat penghargaan dari Asosiasi Fotografi Internasional. Kebetulan model fotonya Gempi dan anjingku. Bangga banget, jadi Gempi bisa terkenal kan," ujar Gisel saat ditemui di Kawasan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016) malam.

Mendapat penghargaan sebagai pasangan ibu dan anak paling fashionable juga sangat membanggakan bagi Gisel. "Senang dan bangga bisa masuk nominasi baby gitu, menang juga kan," kata Gisel girang.

Gading Marten dan Gisel

Sebagai ibu, Gisel memang sangat senang menyeragamkan pakaiannya dengan Gempi. Kini, koleksi baju kembaran Gisel dan Gempi menjadi banyak.

"Banyak banget yang kembaran sama Gempi, karena aku sering custom baju. Jadi banyak lah koleksi bajunya," tutur Gisel. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini