Sukses

Kecil-kecil, Anak Gading-Gisel Sudah Punya Calon Suami?

Sosok Gempita Noura Marten yang menggemaskan memang selalu berhasil mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai orangtua, Gisella Anastasia dan Gading Marten pastinya ingin memberikan yang terbaik bagi sang buah hati, Gempita Nora Marten. Termasuk soal jodohnya kelak.

Gempita Nora Marten [foto: instagram/gadiiing]

Meski baru berusia satu tahun empat bulan, Gisel dan Gading mulai mencarikan anak-anak lelaki yang bisa mereka jadikan pasangan Gempita kelak. 

Pilihan mereka pun jatuh pada anak-anak Lukman Sardi, Kiva dan Kira. Lewat Instagram pribadinya, Gisel mengklaim bahwa kedua putra Lukman Sardi itu adalah calon menantunya.

Pelantun "Pencuri Hati" itu mengunggah foto Gading dan Gempita tengah berenang bersama Lukman Sardi dan dua putranya.

Kecil-kecil, Gempita Nora Marten Sudah Punya Calon Suami?

"Bareng kaka kiva sm kaka kira.. Kaka kino lg di kolam sebelah hihi such a lovely day.. Kapan2 main lg yaa calon2 mantukuuu hahahahahay," tulis Gisel di Instagram, Minggu (8/5/2016).

Pernyataan Gisel itu pun disambut baik oleh istri Lukman Sardi, Lia Lukman. Ia memanggil Gisel dan Gading sebagai besannya.

"Besaaannnn... gempi," jawab Lia Lukman di kolom komentar Instagram Gisel.

Bahkan saat memberikan ucapan ulang tahun pada Gading Marten, Lia juga memanggilnya 'besan'. "Happy Birthday besan🎂🎊🎉 Sehat selalu, sukses trus karir nya.. All the best, GBU #TheSardi's and #TheMarten's," tulis Lia Lukman di Instagram pribadinya.

Gempita Nora Marten [foto: instagram/gisel_la]

Sosok Gempita Noura Marten yang menggemaskan memang selalu berhasil mencuri perhatian. Tak heran banyak netizen yang kecewa ketika tahu Gempita sudah punya calon suami.

Seperti yang dikatakan @thiyamonika, "Yah Gempi udh punya Calon Bol hahaha @gesjean" dan @evehansen21, "Van gawat ini gempi dijodohin sama yg lain jg @vaniamarcelli @anitaramli09".

Nah, sambil melihat kelucuan Gempita, coba tebak, ia sedang tertawa atau menangis di video ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini