Sukses

Aktor Star Wars VII Ini Bakal Tampil di Black Panther

John Boyega, aktor utama Star Wars Episode VII: The Force Awakens, dikabarkan bakal bergabung di film superhero Black Panther.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah Chadwick Boseman resmi menjadi bintang utama Black Panther, aktor-aktor top kulit hitam lain mulai disangkutpautkan. Salah satunya adalah John Boyega, aktor utama Star Wars: The Force Awakens yang rilis 2015 lalu.

Seperti dilansir Ace Showbiz, Kamis (19/5/2016), John Boyega dikabarkan tengah berdiskusi dengan Marvel untuk sebuah peran di film Black Panther. Namun apakah itu peran baik atau jahat, masih belum ada yang mendapatkan selentingannya.

John Boyega dalam Star Wars: The Force Awakens. (LucasFilm)

Pemilik akun Twitter @thebestofmarvel belakangan ini menyampaikan bahwa John memamerkan sebuah photo di Snapchat dengan status "Meeting". Foto tersebut diunggah tak lama sebelum produser Marvel Studios, Kevin Feige, mulai menjadi follower di Twitter.

Beberapa pihak menyampaikan bahwa kabar ini hanya berupa spekulasi. Tetapi banyak fans yang berharap agar Marvel benar-benar bisa mendapatkan John Boyega untuk berakting di film Black Panther.

Black Panther di film Captain America: Civil War. (bustle.com)

Sebelumnya, disebutkan juga bintang kulit hitam lain yang akan tampil di Black Panther. Lupita Nyong'o dikabarkan tengah diajak bermain sebagai calon kekasih T'Challa, sementara Michael B. Jordan disebut-sebut bakal menjadi antagonis utamanya.

Black Panther pertama kali muncul di Captain America: Civil War yang cukup memuaskan di box office Amerika Serikat dan seluruh dunia. Film solo Black Panther akan tiba di bioskop AS pada 2 Februari 2018 dengan masa produksi di tahun 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini