Sukses

Begini Ayudia Bing Slamet Hadapi Ketakutan Jelang Melahirkan

Ini adalah pengalaman pertama Ayudia Bing Slamet melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa bahagia sekaligus antusias tengah menghampiri Ayudia Bing Slamet dan sang suami, Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto. Dalam hitungan hari, keponakan Adi Bing Slamet itu akan segera melahirkan.

Usia kandungan Ayudia Bing Slamet pun kini sudah memasuki minggu ke-39. Lantaran ini adalah pengalaman pertamanya melahirkan, tak dimungkiri ada perasaan takut dan gugup jelang waktu persalinan.

 Ayudia Bing Slamet dan suami, Ditto siap sambut anak pertama [foto: instagram/ayudiac]

Meski begitu, Ayudia berusaha menenangkan diri demi kelancaran persalinannya nanti. Wanita 25 tahun itu pun menyemangati dirinya seperti yang tergambar dalam posting-annya di Instagram, Kamis (19/5/2016).

 

Ayudia Bing Slamet mengunggah sebuah gambar hitam bertuliskan "You can" yang berarti "Kamu bisa". Bintang sinetron Monyet Cantik 2 itu yakin jika dirinya bisa menghilangkan ketakutan jelang melahirkan.

"Bahagia itu pasti. kebanyakan dari kita mungkin takut. tapi kita bisa. untuk semua ibu yang sedang hamil atau mau melahirkan kita pasti bisa #regram #birthwithoutfear," tulisnya di keterangan foto.

 Ayudia Bing Slamet Semangati Diri Jelang Melahirkan [foto: instagram]

Segala persiapan pun telah dilakukan, termasuk nama sang calon buah hati kelak. Sementara itu, kabarnya Ayudia Bing Slamet berencana akan melahirkan di Bali.

Untuk itu, sebelum hari persalinan tiba, Ayudia haru rela ditinggal sang suami, Ditto, yang masih harus bolak balik Jakarta-Bali karena tuntutan pekerjaan.

 Ayudia Bing Slamet dan Ditto [foto: instagram/Dittopercussion]

"Sangat meyakini, muka mirip emaknya, sifat mirip bapaknya.. cuek-cuek tapi super sayang. kangen! sehat terus bayik, amin. Nama sama stroller udah ada soalnya. yang kuat ya bayik," ungkap Ayudia Bing Slamet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini