Sukses

Selena Gomez Balut Tubuh dengan Lingerie Seksi

Selena Gomez menikmati santai sorenya dengan cara yang seksi.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez memang selalu tampil seksi di setiap kesempatan. Entah di atas panggung, atau gaya sehari-hari, Selena Gomez selalu memasukan citra seksi dalam dirinya. Belum lama ini, ia pun menunjukkan keseksiannya dalam balutan lingerie ketika sedang istirahat dari tur konsernya, "Revival".

Keseksiannya ini ia perlihatkan dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (20/5/2016), ia mengunggah sebuah foto di mana ia berdiri di atas sofa dengan hanya menggunakan lingerie berwarna cream. Lingerie berpotongan minim tersebut, menambahkan kesan seksi dengan belahan di bagian kiri.

Selena Gomez seksi kenakan lingerie, (Instagram)

Keindahan pemandangan yang menjadi background foto Selena Gomez pun kalah dari keseksian yang ditunjukan mantan aktris Disney itu. Apalagi, ia berpose dengan mengigit sebuah marshmallow yang membuat para lelaki gemas melihatnya.

Jika ditinjau lebih jelas, foto tersebut memperlihatkan (maaf) bagian puting Selena Gomez. Walau samar, banyak netizen yang menyadari bahwa bagian intim Selena Gomez tersebut terlihat.

Selena Gomez (Fanpop)

Hal tersebut pun langsung mengundang komentar beragam dari para penggemarnya di seluruh dunia. Walau banyak netizen memuji keseksian Selena Gomez, tak sedikit yang berkomentar negatif terhadap pakaian yang Selena Gomez kenakan.

Seperti salah satu akun menuliskan, "tidak ada yang tertarik dengan payudaramu." Atau salah satu akun menulis, "aku bisa melihat payudaramu dengan jelas."

Tapi, pujian pun banyak dikirim netizen. Seperti, "Kau terlihat seksi dan cantik." Atau, "aku harap aku mempunyai tubuh sepertimu." Dan, "aku menyukai dirimu yang sekarang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.