Sukses

David NOAH Minta Doa Soal Keretakan Rumah Tangganya

David NOAH mengaku dirinya sedang tidak sehat hingga malas membahas rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga David NOAH dan Gracia Indri saat ini sedang tidak harmonis. Bahkan Gracia secara blak-blakan mengakui, telah pisah ranjang dengan pria yang menikahinya 28 Desember 2014 lalu.

Gracia Indri dan David Noah (Instagram)

Berbeda dengan Gracia, David tak mau banyak berkomentar. Dia lebih memilih bungkam seribu bahasa saat ditanya perrihal rumah tangganya.

"Ya sudah, mohon doanya aja," ucap David saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/5).

 

Belum jelas maksud perkataan dari David. Saat ditanya lagi lanjut mengenai pertanyaan yang sama, David menuturkan kalau kondisi kesehatannya ini sedang tidak baik, dan tak mau membahas masalah rumah tangganya dengan Gracia Indri

"Saya lagi sakit, saya juga sudah ngomong, cukup, saya lagi sakit," kata David sambil memasuki mobil mercy-nya berwarna putih.

sumber foto: Instagram Gracia Indri

Seperti diketahui, pernikahan David dan Gracia yang berlangsung 28 Desember 2015 kemarin sedang diterpa kabar tak mengenakan. Hingga kini, masih belum diketahui alasan keduanya memilih berpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.