Sukses

Risty Tagor Dekat dengan 2 Cowok, Siapa Mereka?

Usai cerai dari Stuart Collin, Risty Tagor mengaku belum mau memikirkan asmara dulu.

Liputan6.com, Jakarta - Usai cerai dari Stuart Collin, Risty Tagor mengaku belum mau memikirkan asmara dulu. Namun, ia tak menampik bahwa saat ini dirinya senang bisa dekat dengan dua cowok.

Kedua cowok ini lah yang bisa membuat Risty Tagor tertawa, dan bahagia. Mereka tak lain adalah Arsen Raffa Balweel, dan Arkana Rafif Bisyari.

Artis Risty Tagor. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

"Ada (cowok), si Arkan sama Arsen, anak-anakku hahaha," ujar Risty Tagor, di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (22/5/2016).

Mengasuh dua anak seorang diri, tak membuat Risty Tagor bingung. Ia justru senang, waktunya bisa dihabiskan dengan cowok-cowok itu.

"Saya bahagia kok jadi single parent. Nikmat sekali. Menyenangkan, ramai kalau dekat mereka. Enggak ada dukanya, semuanya happy banget. Arsen juga senang punya adik. Arka juga sudah bisa bercanda kalau bangun tidur sama kakaknya. Pokoknya happy," lanjut Risty Tagor.

Risty Tagor [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Risty Tagor pun tak bisa jauh dari anak-anaknya tersebut. Apalagi, Risty masih memberikan ASI ekslusif pada anak keduanya.

"Kemana pun saya pergi pasti mereka dibawa. Arkan kan masih ASI ekslusif sampai sekarang. Arkan kan sempat saya tinggal, dia justru enggak mau ASI dari botol, maunya langsung," tandas Risty Tagor. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini