Sukses

Berangkat Umrah, Aura Kasih Ingin Lupakan Glenn Fredly?

Banyak cara yang dapat dilakukan Aura Kasih untuk melupakan kisah kasihnya dengan Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan yang dialami Aura Kasih usai putus cinta dari Glenn Fredly sepertinya sudah mulai memudar. Padahal sebelumnya Aura kerap memposting tulisan galau di Instagram pribadinya.

 Aura Kasih-Glenn Fredly (liputan6.com/Panji Diksana)

Banyak cara yang dapat dilakukan Aura Kasih untuk melupakan kisah kasihnya dengan Glenn Fredly. Salah satunya yakni mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Seperti diketahui dari Instagram pribadinya, hari Minggu (22/5/2016), pelantun "Mari Bercinta" itu bertolak ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah.

Aura Kasih mengunggah foto dirinya tengah mengenakan hijab hitam plus kacamata hitam besar. Postingannya kali ini pun langsung menerima pujian dari para netizen lantaran tampilannya yang tak biasa itu.

 Aura Kasih berangkat Umrah [foto: instagram/aurakasih]

"Subhanalloh.....cantik bgt teh sampe pangling," kata @rizqiana888 dan @zairamecca_shabbychic_mukena, "Cantik Kaka, gini aja terus Kak".

"Lebih cntik seperti ni kakak .. @aurakasih ...... anggun. .. jdi tmbh lbih .istimewa," @dianarosyadi menambahkan.

 Aura Kasih berangkat Umrah [foto: instagram/aurakasih]

Keputusan Aura Kasih dan Glenn Fredly untuk berpisah memang cukup mengejutkan banyak pihak. Mengingat beberapa waktu lalu Aura sempat mengungkapkan ia dan mantan suami Dewi Sandra itu serius menjalani hubungan.

"Kalau hubungan semua orang mau serius, enggak hanya pacaran, temanan kan juga," ujar Aura Kasih pada Maret 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini