Sukses

Selfie Saipul Jamil Menjadi Perbincangan Media Luar

Saipul Jamil yang melakukan selfie bersama kuasa hukumnya menjadi perbincangan media luar.

Liputan6.com, Jakarta Kasus pelecahan seksual yang dilakukan oleh Saipul Jamil memang membuat geger masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, publik dikagetkan dengan seorang lelaki yang berinisial D.S yang mengaku dilecehkan oleh Saipul Jamil.

Siapa sangka kasus ini bukan hanya menjadi perhatian berbagai media Indonesia, tetapi juga pemberitaan media luar Negeri. Kini, nama Saipul Jamil masuk dalam berita online Dailymail.

Dalam pemberitaan Dailymail belum lama ini, uniknya menuliskan bahwa Saipul Jamil adalah seorang selebriti dari Thailand yang melakukan tindakan pelecehan seksual. Bukannya mengangkat kasus tersebut, situs media online luar ini membahas kelakuan Saipul Jamil yang ber-selfie di tengah sidang kasusnya, beberapa waktu lalu. 

Foto yang juga menjadi pembicaraan di Indonesia ini, memperlihatkan Saipul Jamil mengenakan baju tahanan lengkap, berfoto bersama beberapa orang di ruang sidang. Momen selfie Saipul Jamil beragam, ada yang dilakukan bersama pengunjung di ruang sidang. Sementara yang dimuat Dailymail, selfie Bang Ipul dilakukan dengan latar para kuasa hukumnya yang duduk lengkap dengan baju khas pengacara saat sidang.

Penyanyi dangdut, Saipul Jamil saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (18/05). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tiga di antaranya adalah lelaki dan seorang wanita yang tersenyum ke arah kamera. Sebelum melakukan selfie itu, Saipul Jamil kabarnya meminta izin kepada hadirin yang hadir dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Tak hanya itu saja, Dailymail pun melaporkan bahwa Saipul Jamil adalah selebriti yang gemar melakukan selfie dan mengunggahnya di social media. Bahkan, situs media online yang berasal dari Inggris itu menuliskan jumlah followers di beberapa akun sosial media Saipul Jamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini