Sukses

3 Bulan di Tahanan, Ini yang Dirindukan Saipul Jamil

Saipul Jamil mengaku pasrah bila harus menjalankan Ramadan di dalam tahanan.

Liputan6.com, Jakarta Tiga bulan sudah Saipul Jamil mendekam di balik jeruji besi karena kasus pelecehan seksual terharap remaja berinisial DS. Hidup terkungkung oleh tembok-tembok tinggi membuatnya rindu suasana kota Jakarta.

"Saya maunya pulang, menikmati tanaman di rumah. Melihat saudara-saudara, melihat macet kota Jakarta. Sudah tiga bulan saya tidak melihat macet," ujar Saipul Jamil, sebelum menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Kamis (19/5/2016).

Saipul Jamil kembali menjalani sidang dugaan pelecehan seksual terhadap remaja DS, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (18/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sementara itu, Saipul Jamil yang selalu memperlihatkan dirinya adalah seorang yang religius mengaku siap menghadapi Ramadan yang akan segera tiba. Meski dirinya harus menjalani Ramadan di dalam penjara, Saipul Jamil merasa tak akan kehilangan kekhusyukan dalam beribadah.

"Persiapan sudah. Justru saya menjalani kehidupan tidak usah terlalu dibikin beban. Ramadan di manapun sama. Sama keluarga alhamdulillah, enggak pun enggak apa-apa," kata Saipul Jamil, yang mengaku pacar Nisa D'Academy.

Saipul Jamil. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Saipul Jamil memang selalu menghibur dirinya dengan jawaban-jawaban yang positif saat ditanya oleh awak media. "Saya yakin itu yang terbaik, disyukuri saja. Kita kan enggak pernah tahu seperti apa, sekarang di Cipinang, besok di Hollywood. Pasrah saja," ujar SaipulJamil. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini