Sukses

Saipul Jamil Kecewa Nisa D'Academy Tak Menjenguknya

Rupanya, Nisa D'Academy lebih memilih mendatangi sebuah acara di sebuah stasiun tv daripada menjenguk Saipul Jamil di pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil dengan bangga menyebut Nisa D'Academy adalah calon istrinya. Namun Saipul Jamil kecewa karena sang pujaan hati tak menjenguknya, meski Nisa saat ini berada di Jakarta.

Saipul Jamil sempat mendengar kabar bahwa Nisa D'Academy lebih memilih menghadiri sebuah acara talkshow di stasiun televisi swasta daripada menemuinya. Bang Ipul pun kecewa.

Korban Saipul Jamil, DS, dihadirkan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (18/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Saya sedih juga, saya harapkan ke sini (PN Jakarta Utara), ternyata malah ke situ ah. Saya dikasih tahu sih," kata Saipul Jamil, usai sidang di PN Jakarta Utara, Rabu (18/5/2016).

Namun rupanya Nisa menolak datang ke acara tersebut, janda satu anak itu lebih memilih bertolak ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah.

Namun Saipul Jamil memaklumi jika Nisa enggan menjenguknya. Banyaknya media yang meliput kasus pelecehan seksual Saipul Jamil pastinya bakal membuat janda beranak satu itu risih. "Aman kalau dia menolak, soalnya dia mau terbang ke kampungnya kan," ujar Saipul Jamil.

Nisa D'Academy

Dengan derasnya pemberitaan terhadap Nisa D'Academy, Saipul Jamil berharap wanita pujaannya itu tak menjadi besar kepala.

"Mudah-mudahan dia enggak terkena star syndrome. Saya mau cari istri yang bukan memanfaatkan. Kalau dia tidak berubah seperti yang saya suka, jadi ya pokoknya saya mau cari istri yang enggak gede kepala. Saya pengin punya istri yang pada pakemnya seorang istri," kata Saipul Jamil. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.