Sukses

Saipul Jamil: Saya Siap Hadapi 100 Orang Saksi

Ini kali ketiga bagi Saipul Jamil menjalani sidang kasus dugaan pelecehan seksual dalam sepekan.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang lanjutan kasus dugaan pelecehan seksual Saipul Jamil terhadap remaja berinisial DS kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Kamis (19/5/2016). Agenda kali ini mendengarkan pernyataan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Kuasa hukum berdiskusi dengan Saipul Jamil sebelum sidang dimulai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (18/05). Sidang dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menghadirkan korban DS. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saipul Jamil terlihat memakai kemeja putih, dan celana panjang hitam serta rompi tahanan kejaksaan. Ipul --sapaan Saipul Jamil-- datang ke PN Jakarta Utara menggunakan mobil tahanan.

Ini merupakan sidang ketiga bagi Saipul Jamil dalam sepekan. Meski harus bolak-balik Rutan Cipinang-PN Jakarta Utara, ia mengaku tak lelah.

"Enggak (kecapekan). Bismillah saja, saya siap," ucap Saipul Jamil sambil terus berjalan menuju ruang tahanan PN Jakarta Utara.

Penyanyi dangdut, Saipul Jamil saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (18/05). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rencananya, 12 saksi akan dihadirkan dalam sidang kali ini, baik yang memberatkan maupun yang meringankan Saipul Jamil. Pria yang mengaku sebagai kekasih Nisa D'Academy ini mengatakan siap mendengarkan kesaksian dari 12 orang tersebut.

"Jangankan 12, 100 saksi saya juga siap," tandas Saipul Jamil.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.