Sukses

Ahok Ajak Istri dan Anak Nonton Konser Joey Alexander

Aksi panggung Joey Alexander mencuri perhatian Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya alias Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Pianis muda asal Indonesia, Joey Alexander sempat menguncang dunia dengan penampilannya di Grammy Awards, Los Angeles, Amerika Serikat. Kini, ia menunjukkan kemahirannya di Tanah Air, tepatnya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (22/5/2016) malam.

Serunya, pada aksi panggungnya kali ini Joey Alexander mencuri perhatian Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Tanpa pengawalan ketat, Ahok bersama istri, dan anak-anaknya hadir di acara tersebut.

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok memberikan keterangan usai menonton film Comic 8 di Djakarta Theatre, Jakarta, Jumat (18/3). Film comic 8  tersebut menembus lebih dari satu juta penonton. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya ingin lihat secara langsung, aslinya seperti apa sih. Sebelumnya cuma lihat di YouTube, tapi kan beda. Saya bawa anak-anak juga ke sini," ujar Ahok, saat ditemui di Joey Alexander Live in Concert, Jakarta.

Ahok mengaku bangga dengan Joey Alexander. Di usianya yang masih muda, sudah bisa tampil dengan musisi dunia seperti Adele, Taylor Swift, Bruno Mars, dan Ed Sheeran.

Joey Alexander Sila | via: flickr.org

"Dia bisa mengimbangi musisi jazz senior, suatu kebanggaan juga. Berarti Indonesia juga banyak yang punya bakat seperti itu," pungkas Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini