Sukses

Disorot Media Luar, Saipul Jamil Berharap Go International

Saipul Jamil mengaku aksi selfie yang dilakukannya di pengadilan terjadi secara spontan.

Liputan6.com, Jakarta - Heboh Saipul Jamil melakukan aksi swafoto saat sidang kasus pencabulan remaja di bawah umur mendapat sorotan dari media asing. Duda Dewi Perssik ini pun girang mengetahui namanya kini ramai diberitakan media asing karena kasus pencabulan.

"Itu serius masuk media luar, diberitain di luar? Kok bisa?" tanya Saipul Jamil dengan ekspresi kegirangan saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (23/5/2016).

Saipul Jamil saat groufie bersama para penggemarnya. (Liputan6.com/Muslim AR)

 

Bukannya khawatir namanya dikenal dengan citra negatif, Saipul Jamil justru menganggap hal tersebut sebagai batu loncatan agar dirinya bisa berkarier di panggung hiburan internasional.

"Wah mungkin itu saya bisa go internasional ya, mudah-mudahan. Jadi mulai dari kasus, ya enggak apa-apa deh," Saipul Jamil menuturkan.

Pria yang mengaku sedang dekat dengan Nisa D'Academy 3 ini mengaku melakukan selfie di ruang sidang secara spontan. Ia juga ingin memperlihatkan kepada banyak orang kalau sikap baiknya tak berubah meski dicibir dan dibui di tahanan.

Saipul Jamil ajak wartawan selfie sebelum sidang

"Saya mungkin orangnya terlalu ramah, terlalu baik, terlalu mengikuti perintah. Di kasus ini pun juga sama, terlalu baik, ramah, terlalu mengikuti. Jadi tanyalah sama yang punya ponsel, wartawan," ujarnya. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini