Sukses

Dicibir Netizen soal Belanja Online, Isyana Sarasvati Cuek

Soal belanja online, Isyana Sarasvati mengaku media hanya salah mengutip apa yang ia maksud.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Isyana Sarasvati mencuri perhatian netizen lewat pernyataannya yang cukup menimbulkan kontroversi. Dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu, Isyana Sarasvati diwawancarai oleh sebuah media cetak seputar gaya berbusananya di atas panggung.

Saat itu, Isyana mengatakan bahwa ia lebih senang berbelanja langsung ketimbang belanja online. Pernyataan tersebut kedengarannya sah-sah saja. Namun, hal itu menimbulkan masalah karena ia merupakan endorser salah satu situs belanja online.

Isyana Sarasvati [Foto: Instagram Isyana Sarasvati]

Tak pelak pernyataannya menimbulkan komentar negatif dari netizen. Meski begitu, rupanya Isyana tak ambil pusing. Baginya, hujatan justru memacu dirinya untuk menunjukkan karya yang lebih baik.

"Sama sekali enggak terganggu. Ini malah menambah aku jadi semangat untuk terus berkarya. Aku juga enggak terlalu bacain bully-an di medsos gitu," kata Isyana, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/5).

Namun demikian, pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini sudah mengonfirmasi semuanya melalui akun Twitter, Jumat pekan lalu. Bahwa apa yang terlulis dalam salah satu media media cetak, hanya salah konteks dari yang sebenarnya ia maksud.

Isyana Sarasvati saat ditemui di peluncuran keyboard Yamaha PSR970

Penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 ini justru mengaku senang berbelanja online, karena memudahkan dirinya yang memiliki kegiatan padat.

"Lebih mudah banget, karena aku sibuk banget. Kalau nline itu jelas kapan pun kita mau tanpa ke tokonya langsung, transaksi juga lebih mudah. Itu salah satu memudahkan aku," kata Isyana Sarasvati. (Ufa/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini