Sukses

Rindu Michael Jackson, Sang Anak Kenang Ayah dalam Tato

Paris Jackson merindukan kehadiran sang ayah di sisinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kematian Michael Jackson pada 2009, memang menjadi pukulan berat bagi keluarga serta penggemarnya di seluruh dunia. Tujuh tahun setelah kematian sang ayah, Paris Jackson, anak kedua dari Michael Jackson, yang telah tumbuh menjadi gadis dewasa, menunjukan kerinduannya kepada sang ayah dalam sebuah tato.

Hasil tato tersebut, ia unggah ke dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (24/5/2016). Tato berbentuk mata itu, benar-benar menunjukan kerinduan Paris Jackson kepada kehadiran sang ayah, Michael Jackson di sisinya.

Paris Jackson kenang sang ayah dalam tato, (Instagram)

Tato yang menghiasi salah satu bagian tubuhnya itu, menggambarkan tatapan tajam mata sang ayah dengan dihiasi ornamen-ornamen yang membuat kedua mata tersebut tampak hidup.

"Ekspresi adalah makna kehidupan yang tunggal, hal ini hadir karena bentuk dan fenomena dari sebuah ciptaan, jangan pernah lupa siapa diri kamu dan selalu bangga dari mana kamu berasal," tulis gadis berusia 18 tahun tersebut dalam keterangan fotonya.

Kerinduannya tersebut langsung disambut baik oleh para netizen yang melihat unggahannya tersebut. Sebagian dari mereka menuliskan pujian keindahan tatonya tersebut.

Paris Jackson kini terlihat dengan warna rambut baru yakni merah. (foto: mirror.co.uk)

Seperti salah satu netizen menuliskan, "Wow, ini sangat mengharukan, air mata langsung jatuh dari mataku." Atau salah satu menuliskan, "Arti dibalik semua itu adalah Michael Jackson, menakjubkan."

Sebelumnya, Paris Jackson pun pernah mengungkapkan kerinduannya kepada sang ayah dalam akun Instagram belum lama ini. Ia menuliskan, "untuk semuanya, mungkin dia adalah King of Pop, tapi bagiku, ia adalah raja dihatiku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini