Sukses

Sakit, Song Joong Ki Tetap Gelar Fanmeeting

Song Joong Ki dikabarkan berhadapan dengan jadwal yang terlalu padat, membuat kesehatannya menurun.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki menjadi salah satu aktor terfavorit di Korea Selatan sejak drama Descendants of the Sun yang diperankannya sukses besar, rating tertinggi di atas 40 persen. Song Joong Ki terus kebanjiran tawaran pekerjaan, mulai dari iklan hingga drama terbaru.

Song Joong Ki pun dikepung jadwal yang padat merayap. Selain itu, Song Joong Ki juga menggelar fanmeeting sebagai rasa terima kasihnya untuk penggemar. Tak hanya di Korea Selatan, acara yang dihelat Song Joong Ki juga diadakan di negeri tirai bambu.

 Song Joong Ki (Soompi)


Selama beberapa waktu ini, kesibukkan Song Joong Ki menyapa rupanya membuat kesehatan sang aktor menurun. Song Joong Dki dikabarkan jatuh sakit akibat kelelahan, diwartakan Nate, Selasa (24/5/2016).

Laman IBTimes mewartakan, penggemar juga khawatir akan kondisi Song Joong Ki. Beberapa dari fans melihat Song Joong Ki terlihat kelelahan. Namun Song Joong Ki tetap menjalankan aktivitasnya.

Seorang penggemar Song Joong Ki mengabadikan momen saat Song Joong Ki tiba di sebuah bandara di Tiongkok. Song Joong Ki tampak pucat, mengenakan masker.

Song Joong Ki (Instagram)

Ketika Song Joong Ki menggelar fanmeeting di Wuhan, Tiongkok, lawan main Song Hye Kyo itu mengaku tengah tak enak badan. Tapi Song Joong Ki tetap memaksakan diri bertemu fans sebagai ucapan terima kasih.

Song Joong Ki juga berusaha untuk ceria di depan penggemar. Bahkan, Song Joong Ki menggelar beberapa permainan lucu dan menarik bersama fans setianya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.