Sukses

Undang Song Joong Ki, Rating Acara Televisi Tiongkok Melonjak

Usai membintangi Descendants of The Sun, Song Joong Ki jadi rebutan banyak negara.

Liputan6.com, Seoul - Ibarat sebuah penyakit ganas, demam Song Joong Ki sepertinya memang tidak bisa disembuhkan. Tak heran berbagai negara terutama di Asia pun berebut mengundangnya untuk tampil.

Kepopuleran Song Joong Ki rupanya tidak hanya menguntungkan jagat K-Pop tapi juga dunia hiburan di negara lain. Salah satu negara yang beruntung yakni Tiongkok.

 Song Joong Ki di program teve Tiongkok, Happy Camp [foto: soompi]

Bahkan belum lama ini, usai mengundang Song Joong Ki, sebuah variety show di Tiongkok, Happy Camp, langsung mengalami lonjakan rating. Fenomena ini sebagaimana diwartakan Soompi, Minggu (22/5/2016).

 

Dilaporkan, episode yang menampilkan Song Joong Ki meraih peringkat tertinggi di antara acara-acara lainnya yang pernah ditayangkan di tahun 2016. Menurut afiliasi lembaga Tiongkok, penonton program Happy Camp meningkat 2,61 persen.

Di acara tersebut, Song Joong Ki berhasil memukau penonton dengan tampil mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Aktor 30 tahun itu menyapa semua penonton yang hadir dengan penuh cinta.

 Song Joong Ki di program teve Tiongkok, Happy Camp [foto: soompi]

Di segmen selanjutnya, Song Joong Ki berganti kostum dengan jumpsuit berbahan denim bersama semua pengisi acara. Ia pun menjawab pertanyaan yang dilontarkan host.

Kabarnya, Song Joong Ki telah berkali-kali diminta tampil di Happy Camp. Di kesempatan itu juga, Joong Ki memeragakan beberapa adegannya di drama Descendants of The Sun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.