Sukses

Ayudia Bing Slamet Tak Percaya Sudah Jadi Ibu

Ayudia Bing Slamet tak menyangka bisa melewati proses persalinan yang cukup sulit.

Liputan6.com, Jakarta - Dua hari sudah Ayudia Bing Slamet dan Ditto resmi menyandang status sebagai orangtua. Tepatnya pada Selasa, 24 Mei 2016, cucu mendiang seniman Bing Slamet ini melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Dia Sekala Bumi.

 Baru pertama kali melahirkan, Ayudia Bing Slamet dilanda rasa gugup dan takut [foto: instagram]

Ayudia Bing Slamet diketahui melahirkan anak pertamanya di Yayasan Bumi Sehat, Bali. Perasaan bahagia menyelimuti hati Ayudia yang masih tidak menyangka dirinya kini telah menjadi seorang ibu.

 

"Masih gak nyangka ada hari selasa tanggal 24 mei 2016, masih gak nyangka juga bisa melahirkan. cuma bisa terharu ngeliat @dittopercussion beneran hamilin gue dan ngeliat bayi kok bisa ya keluar dari perut ini," cerita Ayudia Bing Slamet di Instagram pribadinya, Rabu (25/5/2016).

Metode melahirkan yang dipilih Ayudia Bing Slamet adalah gentle birth. Sebuah konsep persalinan yang bertujuan untuk mempersiapkan ibu hamil agar tetap tenang dan rileks saat melahirkan.

 Berkat dampingan Ditto, Ayudia Bing Slamet mampu melewati proses persalinan dengan baik [foto: instagram]

Perjuangan keras Ayudia Bing Slamet dalam melahirkan sang buah hati juga tidak lepas dari peran serta sang suami. Sepanjang proses persalinan, Ditto selalu siap siaga berada di sisi pesinetron ini, dengan memberikan doa dan dukungan.

"Bukan cm kasih ibu yang sepanjang masa, kasih suami/ayah juga sepanjang masa. kalo bukan krn dia persalinan kmrn mungkin gak akan sekuat itu, dengan keberadaannya, tenaganya, dukungan dan doanya," kata keponakan Adi Bing Slamet itu.

 Berkat dampingan Ditto, Ayudia Bing Slamet mampu melewati proses persalinan dengan baik [foto: instagram]

Ke depannya, Ayudia Bing Slamet dan Ditto pun akan bekerja sama mengurus sang buah hati terutama dalam pemberian ASI eksklusif bagi Dia Sekala Bumi.

"Karena terkadang karena ayah juga bayi bisa nyusu terus dengan ASI sehat dari Ibu yang dibahagiakan. semuanya Tim gak ada yang lebih ini, gak ada yang lebih itu," jelas Ayudia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini