Sukses

Meski Sibuk, Krisdayanti Tetap Antar Anak Sekolah

Dikatakan KD, ia tetap menjalankan peran sebagai istri sekaligus ibu dari dua anaknya, Amora dan Kellen.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas diva pop Krisdayanti di panggung musik terbilang padat. Baru-baru ini, istri Raul Lemos itu diketahui tengah melakukan proses rekaman di Amerika Serikat.

Meski memiliki aktivitas padat, pelantun "Mahadaya Cinta" ini tak melupakan kodratnya sebagai ibu rumah tangga. Dikatakan KD, ia tetap menjalankan peran sebagai istri sekaligus ibu dari dua anaknya, Amora dan Kellen.

Krisdayanti dan Raul Lemos

 

"Semua bisa saya lakukan asal pekerjaan domestik saya selesai," ucap KD saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).

"Pekerjaan domestik saya meliputi mengantar anak ke sekolah dan beresin semua urusan rumah. Itu jadi aktivitas wajib saya sebelum melakukan hal yang lain," KD menambahkan.

Sang kakak, Yuni Shara serta sahabatnya Melly Goeslow, beri ucapan ulang tahun ke 41 untuk Krisdayanti.

Hal lain yang selalu dilakukannya setiap hari, yakni mengontrol aktivitas para pegawainya di kantor. Saat ini, KD memang tengah berkecimpung di panggung fashion dengan merintis label busana Muslim bernama Lusense KD by Luthy.

"Kayak urusan yang krusial itu antar pegawai-pegawai. Saya kan juga harus empati ya, karena setiap hari kan ada saja laporan-laporan yang ini itu," ia mengakhiri. (Apr/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini