Sukses

Diet Hampir Berhasil, Kim Kardashian Kegirangan

Kim Kardashian hampir kembali ke berat badan semula setelah melahirkan anak keduanya, Saint West.

Liputan6.com, Los Angeles - Selepas melahirkan Saint West Desember 2015 lalu, Kim dikabarkan merasa tidak senang dengan bentuk tubuhnya. Berbagai cara telah ia lakukan untuk mengembalikan berat idealnya.

Kini, Kim Kardashian akhirnya dapat berbangga hati. Penampilan menawan impiannya akan segera ia dapatkan. Tubuh semampai dengan payudara dan bokong montok yang menjadi ciri khas dirinya dapat kembali ia pamerkan ke khalayak. Ya, diet Kim hampir menuai hasil!

Kim Kardashian mengagumi bentuk payudaranya sendiri yang terekam di video Snapchat. Sumber: Popwirez.com

Kim memamerkan kegembiraan tersebut dalam foto yang unggah dalam akun Snapchat pribadinya, Selasa (31/5/2016) lalu. Foto tersebut mengandung informasi yang sangat penting bagi Kim: cukup penurunan lima kilogram lagi untuk meraih berat idealnya sebelum melahirkan, tahun 2010 lalu.

Dalam foto tersebut, terlihat skala timbangan yang menunjukkan angka 132 pon atau kurang lebih 60 kg. Foto tersebut dibubuhkan tulisan, "12 lbs to go to reach 2010 Kim! (12 pon atau sekitar 5 kg lagi untuk meraih Kim di 2010)" Rupanya, tahun 2010 merupakan tahun emas bagi bentuk tubuh Kim Kardashian.

Kim Kardashian melakukan berbagai cara demi popularitas, termasuk membocorkan video seksnya.

Kim melakukan diet Atkins dan berolah raga secara teratur untuk menurunkan berat badannya. Ia pun berusaha keras untuk menolak segala tawaran dan godaan makanan yang datang padanya.

Beberapa waktu lalu, Kim sempat mengungkap kesulitannya dalam menurunkan berat badan. "Maksudku, ini sebuah tantangan, ini tidak mudah untuk dilakukan," ujar Kim pada E! News beberapa waktu lalu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.