Sukses

Cerita Megan Fox yang Senang Bisa Jadi Super Mom

Kedekatan batin Megan Fox dengan calon buah hatinya sudah sangat terasa.

Liputan6.com, Los Angeles - Megan Fox dan buah hatinya yang belum lahir memiliki kedekatan batin yang hanya dapat dimengerti oleh keduanya. Ia mengaku dapat mendengarkan suara sang anak dari dalam perutnya.

Megan Fox

Dalam wawancara yang dilakukan dalam acara "Jimmy Kimmel Live!", Selasa (31/5/2016), Fox menyatakan bahwa dirinya mengerti pesan yang disampaikan sang buah hati dari dalam perut. "Kamu tidak mendengarkan suara, tapi kamu mendengar pesan, jika kamu mau mendengarkannya," ujar Fox.

Buah hati dalam perut Fox tampaknya tidak menyukai tempat tinggal sang ibu saat ini dan memintanya untuk pindah ke suatu tempat yang baru. "Misalnya, bayi ini ingin aku pindah ke tempat lain, jadi kami pindah ke suatu tempat yang berbeda di Los Angeles," ujar Fox.

Fox merasa bahwa bayi yang ada dalam perutnya ingin dibesarkan di tempat itu. Entah apakah itu hanya perasaan Fox, tapi tampaknya firasat seorang ibu lah yang mengatakan semua itu.

Lebih lanjut, Megan Fox juga dengan bangga mengungkapkan bahwa calon bayinya tersebut "sangat jenius". Ia bahkan menyamakan sang anak dengan para insinyur, seperti Wernher von Braun dan Elon Musk.

Megan Fox dikabarkan hamil, siapa ayah bayi yang dikandungnya? (Instagram)

Pada April 2016 lalu, Fox dan suaminya, Brian Austin Green menyatakan bahwa keduanya tengah menantikan anak ketiga. Anak Fox dan Green yang bernama Noah Shannon berumur 3,5 tahun dan Bodhi Ransom berumur 2 tahun akan segera menjadi seorang kakak. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.