Sukses

Rahma Azhari Dukung Lukman Perkarakan Ayu Azhari?

Menurut Lukman Azhari, mayoritas keluarga mendukungnya dan menentang Ayu Azhari.

Liputan6.com, Jakarta Lukman Azhari berniat memperkarakan sang kakak, Ayu Azhari terkait sengketa waris. Hingga saat ini Lukman masih menunggu iktikad baik Ayu untuk membagi warisan rumah sang ibunda.

Lukman menyebut Ayu pernah melakukan balik nama rumah milik sang ibunda dengan iming-iming dibelikan rumah baru. Namun setelah balik nama selesai, janji tersebut justru diingkari Ayu. Bahkan, artis 46 tahun itu mengusir Lukman beserta ibunya.

Ekspresi Ayu Azhari usai mendatangi Gedung KPK, Jakarta, Senin (7/9). Kedatangan Ayu untuk menanyakan harta bendanya yang disita KPK terkait kasus kuota impor daging sapi mantan Ketua PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan Ahmad Fathanah. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Dia bilang mau balik nama rumah ibu. Setelah itu kami malah diusir," ujar Lukman Azhari di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Lewat peringatan ini Lukman berharap Ayu Azhari dapat memberikan respons positif. Lukman juga mengaku telah mendapat dukungan keluarga untuk melanjutkan persoalan ini.

"Mayoritas (keluarga) semua setuju. Sudah coba temui Ayu, tapi enggak ada yang bersangkutan. Jadi saya balik ke rumah, pada hakikatnya Rahma (Azhari) juga mendukung‎," ungkapnya.

Ayu Azhari saat mendatangi Gedung KPK, Jakarta, Senin (7/9/2015). Kedatangan Ayu untuk menanyakan harta bendanya yang disita KPK terkait kasus kuota impor daging sapi mantan Ketua PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan Ahmad Fathanah.(Liputan6.com/Helmi Afandi)

Atas nama keluarga, Lukman meminta agar warisan milik ibunda dapat dibagikan sesuai aturan agama. "Penginnya sesuai syariat Islam saja (pembagian waris). Karena itu murni rumah keluarga, tidak ada sangkut paut dengan Ayu," kata Lukman Azhari. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini