Sukses

Ini Kejujuran Hati Song Joong Ki Soal Kekasih Hatinya

Song Joong Ki mengaku dirinya berbeda dengan karakter Yoo Shi Jin yang super romantis.

Liputan6.com, Seoul - Belakangan ini Song Joong Ki tengah menjadi buah bibir usai membintangi drama Descendants of The Sun. Song Joong Ki sukses memainkan peran sebagai kapten Yoo Shi Jin dan berhasil membuat para penonton terbuai.

 Song Joong Ki saat beraksi sebagai kapten tentara perdamaian dalam drama Descendants of the Sun

Namun ternyata Yoo Shi Jin memiliki kepribadian yang jauh berbeda dari Song Joong Ki. Baginya, Yoo Shi Jin adalah sosok pria unik yang mungkin tidak akan pernah ada di dunia nyata. 

"Aku merasa tidak ada pria seperti Yoo Shi Jin di dunia nyata. Sementara aku hanya seorang pria kampungan yang biasa-biasa saja dan cukup serius" ujar Song Joong Ki seperti dilansir dari Allkpop, baru-baru ini.

Bertolak belakang dengan karakter Yoo Shi Jin yang super romantis, Song Joong Ki justru mengaku bukan pria yang senang memperlihatkan kemesraan di depan publik.

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Korea Star Daily)

Baginya, hubungan yang bahagia itu lebih baik hanyak dinikmati berdua saja. Itu sebabnya Song Joong Ki memilih untuk pacaran diam-diam.

"Tidak ada yang istimewa dengan gaya berkencanku. Namun, aku tidak pernah berniat untuk mempublikasikan hubungan asmaraku, Aku akan berusaha membahagiakan orang yang kusuka dan untuk melindungi perasaannya, aku lebih baik merahasiakan hubungan kami," jelas aktor 30 tahun itu.

Song Joong Ki sendiri saat ini mengaku masih sendiri. Meski gosip yang beredar menyebutkan jika ia kini tengah menjalin hubungan spesial dengan Song Hye Kyo, lawan mainnya di Descendants of The Sun.

 Beberapa fakta ini merupakan bukti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang ditakdirkan bersama, termasuk mengenakan gelang yang sama.

Di sisi lain, ketimbang memikirkan pacar, Song Joong Ki sekarang ini sedang fokus dengan targetnya untuk mempelajari berbagai bahasa asing. Seperti bahasa Inggris, Mandarin, Jepang, dan masih banyak lagi. Hal itu Song Joong Ki lakukan demi bisa berkomunikasi dengan para penggemarnya dari berbagai belahan dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.