Sukses

Song Joong Ki Belikan Tas Mewah untuk Song Hye Kyo?

Hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sepertinya belum berhenti mengundang rasa penasaran penggemar.

Liputan6.com, Seoul - Hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sepertinya belum berhenti mengundang rasa penasaran penggemar. Meski mengaku tidak berpacaran, penggemar kerap menemukan bukti bahwa adanya hubungan spesial antara mereka berdua.

Salah satunya, kala keduanya terlihat mengenakan gelang yang sama saat syuting Descendants of the Sun. Kini Song Joong Ki membelikan sebuah hadiah manis untuk Song Hye Kyo.

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Korea Star Daily)

Seperti dilansir dari Parent Herald, baru-baru ini, seorang netizen memergoki Song Joong Ki tengah berada di toko Hermes, Dosan Park, Seoul. Seperti diketahui, Hermes merupakan salah satu merek aksesori wanita yang mewah dengan harga selangit.

Alhasil, banyak yang menduga Song Joong Ki hendak membelikan hadiah untuk Song Hye Kyo. Dalam foto yang diunggah akun @solim_cupid di Instagram, terlihat aktor 30 tahun itu tengah memilah sejumlah barang.

 Song Joong Ki tengah berada di toko Hermes, Korea [foto: instagram]

"Mencari tas untuk seseorang yang spesial? untuk siapa?" tulis akun tersebut di keterangan foto.

Namun kabar lain menyebutkan jika Song Joong Ki tengah mencari barang untuk sang ibu tercinta. Namun karena Hermes juga menjual barang khusus pria, jadi ada kemungkinan Song Joong Ki juga membeli sesuatu untuk dirinya.

 Beredar kabar pacaran dengan Song Hye Kyo, ini beberapa fakta mengenai Song Joong Ki dan kisah cintanya.

Sebagai idola, selera fashion Song Joong Ki dikenal sangat tinggi. Belum lama ini ketika melakukan jumpa pers Descendants of The Sun di Hong Kong, Joong Ki mengenakan sepasang sepatu kets merek Yves Saint Laurent sambil menjinjing tas merek Givenchy. (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.