Sukses

Song Hye Kyo Benar-benar Jatuh Hati pada Song Joong Ki?

Dalam beberapa wawancara, Song Hye Kyo tak henti-hentinya memuji kehebatan Song Joong Ki.

Liputan6.com, Seoul - Song Hye Kyo baru saja menyelesaikan drama teranyarnya, Descendants Of The Sun, juga diperankan oleh Song Joong Ki. Dalam drama yang menjadi fenomena baru di dunia hiburan, Song Hye Kyo yang menjadi Dokter Kang Mo Yeon dipasangkan dengan Song Joong Ki.

Kedekatan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tak hanya terjadi di depan kamera saja, tapi juga di sela-sela syuting. Chemistry yang menguat di antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki membuat penggemar histeris, mengharapkan keduanya berjodoh. Bahkan, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sempat dikabarkan pacaran.

Penonton masih belum bisa `move on` dari Descendants of the Sun, berharap Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah.

Namun Song Hye Kyo selalu menampik kabar keduanya berpacaran. Song Hye Kyo menyebut, Song Joong Ki dan dirinya hanya rekan kerja. Meski begitu, Song Hye Kyo mengakui Song Joong Ki adalah pria yang hebat. Tak hanya sekali, dalam beberapa kali wawancara, Song Hye Kyo tak henti-hentinya memuji Song Joong Ki.

"Sudah lama aku bekerja di dunia hiburan, baru kali ini aku melihat junior seperti Song Joong Ki yang kerja keras melakukan semuanya dengan total. Dia tak hanya mengandalkan popularitasnya saja, tapi melaksanakan pekerjaannya dengan sangat baik," ujar Song Hye Kyo saat diwawancarai Korea Times, baru-baru ini.

Sifat asli Song Joong Ki rupanya terungkap oleh lawan mainnya di drama Descendants of the Sun, Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo menambahkan, "Song Joong Ki juga pria yang sangat ramah dan lembut. Dia bisa saja merasa kesal selama syuting, apalagi adegan yang dilakoninya sangat berat. Namun dia tak pernah berubah. Dia benar-benar sangat baik. Aku menemukan banyak hal yang bisa aku tiru dari sosok Song Joong Ki."

Song Hye Kyo senang drama Descendants Of The Sun berakhir memuaskan. Ia sangat bahagia karena kerja kerasnya bersama rekan-rekan dam tim produksi terbayarkan dengan hasil yang indah.

"Saat aku membaca naskah Descendants Of The Sun pertama kali, aku yakin drama ini akan menjadi sesuatu, bisa disebut sukses. Dengan adanya Song Joong Ki, rupanya impian itu menjadi kenyataan. Dia bermain karakter Yoo Si Jin dengan snagat baik, terkadang membuat aku menjadi tersipu dengan sikapnya dia itu,' ungkap Song Hye Kyo.

Descendants of the Sun sendiri ditulis oleh Kim Eun Sook, seorang penulis yang sebelumnya telah sukses membuat drama Heirs pada 2013. Ceritanya tentang Yoo Si Jin merupakan kapten tentara perdamaian PBB. Sementara, Kang Mo Yeon, dokter yang ditugaskan di medan perang. Cinta yang tumbuh sejak keduanya pertama bertemu, rupanya kembali bersemi saat dipersatukan di wilayah konflik.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.