Sukses

Raline Shah Belajar Gerakan Bela Diri, Ini Hasilnya

Raline Shah belakangan ini memperagakan gerakan bela diri yang dianggap kurang total oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Raline Shah yang namanya melambung sejak bermain dalam film 5 cm, belakangan terlihat mencoba sesuatu yang baru. Bintang 31 tahun itu terlihat sedang menjajal gerakan bela diri bersama seorang pakar teater.

Terdapat dua buah video pendek terbaru di Instagram yang memperlihatkan Raline sedang memperagakan gerakan-gerakan luwes tersebut. Di video pertama, Raline tampak belajar berguling ke depan dan ke belakang.

Raline Shah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

 

Dalam video tersebut, Raline dinilai oleh netizen berhasil melakukan gerakan berguling secara sukses. Pasalnya pada pekan lalu, Raline sempat mengunggah video serupa yang berujung pada kesalahan gerakan.

"Belajar dan latihan saya percaya penting untuk bidang apapun yang kita minati dan tekuni. Senang bisa belajar dari teman2 di Teater Garasi. Last day of Actors training before my break. Trying to get in sync still... My body needs tuning to create... Ain't got too far to go...," kutipnya di video terbaru pertama lewat akun Instagram @raline_shah.

Raline Shah di ajang FFI 2015 (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Sementara itu di video kedua Raline memperagakan gerakan menangkis dan menyerang secara bergantian dengan pakar yang sama. Namun gerakan tersebut dinilai kurang bertenaga oleh para netizen. "Kayak pukulpukul imut gitu," ketik akun @yolasinamo.

"Trusting in the process.. That everything great, every performance is made up practicing and repetitions of moves that seem easy. Its how far, how long, how strong and how focused you can be that determines good to something greater. I don't believe in perfection but progress and having the desire to keep learning is essential for everything we do in life. Its not enough to be lucky, you have to prepare yourself to be lucky and train to stay lucky," kutip Raline di video kedua.

Meskipun beberapa netizen menganggap gerakannya lembek, namun ada juga yang memuji gerakan Raline. "Jago ya," kutip @miftah_hulhuda. Raline sendiri mengakui kalau di video kedua ini dirinya sedang tidak fokus dengan gerakan tersebut. Bersama dengan kutipan di atas, ia membubuhkan salah satu tagar bertuliskan #sadarkameratrusgakfokus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.