Sukses

Galih Ginanjar Sudah Suka Kumala Sari Saat Masih Gemuk

Hubungan yang banyak ditentang oleh netizen itu, tak menghalangi rasa Galih Ginanjar mendapatkan hati Kumala Sari.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Galih Ginanjar dan Kumala Sari kini tengah ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Kehidupan asmara mereka yang penuh dengan kontroversi, membuat Galih Ginanjar sempat diisukan hanya ingin harta milik Kumala Sari.

Mendengar hal tersebut, membuat Galih Ginanjar naik pitam. Menurut pesinetron ini, hubungannya dengan Kumala Sari murni perasaan cinta tanpa adanya embel-embel apa pun atau pamrih.

Galih Ginanjar dan Kumalasari [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

"Aku tuh suka sama dia dari tahun 2004, dari aku jadi pemeran figuran dan dia jadi pemeran utama. Pas dia masih gemuk banget, aku sudah suka sama dia," ungkap Galih Ginanjar dalam talkshow Dear Haters, Liputan6.com, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Galih Ginanjar pun mengaku bahwa untuk mendapatkan Kumala Sari sangatlah susah. Bahkan, ia mengaku bahwa awalnya, ia sempat diabaikan oleh Kumala Sari, yang dulu gemuk dan saat ini tampak langsing menawan.

"Dari 2004 sudah enggak pernah ketemu lagi, sampai akhirnya ketemu lagi di tahun 2009. Saat itu aku sudah jadi pemeran utama di sebuah sinetron, tapi enggak berani untuk memulai apa-apa. Aku malu, dia sudah pakai mobil mahal, aku masih pakai mobil biasa saja," sambung Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar dan Kumalasari [Foto: Instagram Kumalasari]

Ternyata, perjuangan Galih Ginanjar tak hanya sampai di situ. Menurutnya, ia harus melakukan sedikit 'modus' untuk mendapatkan pujaan hatinya tersebut. "Mau minta nomor teleponnya aja susah, aku sampai pura-pura tanya dokter langganannya. Terus minta nomor telepon dokter itu, dan nomor telepon Kumala, modus dikit," tambahnya. 

Perjuangannya untuk mendapatkan hati Kumala Sari ternyata membuahkan hasil. Pada awal 2016, Galih Ginanjar dan Kumala Sari mengumumkan hubungan asmara keduanya. Itu terjadi setelah artis yang melejit lewat sinetron Cinderella ini resmi bercerai dari Fairuz A.Rafiq. Walapun banyak cibiran menghadang, hal ini tak mengalahkan rasa cinta keduanya. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini