Sukses

Ini Bisnis Restu Sinaga Sebelum Tertangkap Kasus Narkoba

Bikin heboh karena ditangkap atas dugaan kepemilikan narkoba, Restu Sinaga ternyata punya bisnis sajian Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Model dan aktor berusia 41 tahun, Restu Sinaga, ditangkap pagi tadi, Jumat (3/6/2016) di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Diduga, pacar model dan artis Vicky Monica ini ditemukan memiliki beberapa jenis narkoba di rumahnya. 

Restu Sinaga ternyata miliki bisnis sajian Thailand

Aktor yang kariernya menanjak sejak bermain film Cinta Silver bersama Luna Maya dan Catherine Wilson ini sekarang sedang diamankan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Ia ditangkap dugaan kepemilikan narkoba yang terbilang cukup banyak. 

Selain menjalani profesi sebagai aktor, bintang film I Love You, Om ini juga memiliki bisnis sampingan di luar kesibukannya di dunia hiburan. Aktor keturunan Batak (ayah) dan Thailand (ibu) ini ternyata punya bisnis sajian Thailand bernama Piya Authentic Thai Recipe, di Jakarta.  

Restu Sinaga ternyata miliki bisnis sajian Thailand

Di akun instagram pribadinya, @restusinaga, aktor yang pernah beradu akting dengan Acha Septriasa dalam film Lamaran ini juga sering memamerkan Thai Tea miliknya. Penggemar Restu sering mengomentari dan mengatakan bahwa Thai Tea miliknya memiliki rasa yang enak hingga jadi minuman favorit. 

Sekarang ditangkap, kira-kira bagaimana kelanjutan bisnis makanan Restu Sinaga ini, ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.