Sukses

Di Foto ini, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Seperti Pengantin

Sepanjang berjalan di karpet merah, Song Hye Kyo tidak melepaskan tangannya dari lengan Song Joong Ki.

Liputan6.com, Seoul - Drama Descendants of The Sun memang telah lama berakhir. Namun euforia penonton pada pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum juga usai.

Chemistry yang mereka tunjukkan di drama berhasil membuat penggemar 'baper' alias terbawa perasaan. Tidak sedikit yang berharap Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi pasangan kekasih di dunia nyata.

 Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tampil di Baeksang Awards 2016

Baru-baru ini, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kembali tampil mesra saat menghadiri acara penghargaan Baeksang Awards 2016, Jumat, 3 Juni 2016. Kebersamaan mereka malam itu berhasil membuat histeris semua orang yang melihatnya.

 

Bagaimana tidak, di kesempatan itu tampak bak sepasang pengantin. Song Hye Kyo terlihat anggun dengan gaun putih dan membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Sementara Song Joong Ki mengenakan kemeja dan celana hitam serta jas biru dongker. Aktor 30 tahun itu bahkan sempat membantu Song Hye Kyo turun dari mobil.

 Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tampil di Baeksang Awards 2016

Tak hanya itu, sepanjang berjalan di karpet merah, Song Hye Kyo tidak melepaskan tangannya dari lengan Song Joong Ki. Seperti sepasang pengantin yang sedang berjalan menuju altar pemberkatan.

"Kaya pesta pernikahannya mereka," kata@marcelinnod.

"Seperti acara pernikahan, mimpi jadi kenyataan," sahut @yulidons4r.

"Seperti pesta pernikahan.. berharap ini bisa jadi kenyataan, cinta kalian SongSong couple @kyo1122," @claudiabeckhamlubalu menambahkan.

 Prasangka netizen akan hubungan cinta antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo makin menguat dengan beberapa analisis.

Sayangnya, belum lama ini Song Joong Ki mengaku tidak akan membuka hubungan asmaranya ke publik. Baginya, hubungan yang bahagia itu lebih baik hanyak dinikmati berdua saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini