Sukses

Tom Cruise Sudah 3 Tahun Tidak Pernah Bertemu Putrinya, Suri

Sudah bercerai dengan Katie Holmes pada 2012, sejak saat itu ia tidak pernah bertemu dengan putrinya.

Liputan6.com, London - Setelah bercerai dengan Katie Holmes pada 2012 lalu, namun ada kabar yang tidak mengenakan tentang Tom Cruise. Banyak yang percaya Tom Cruise bukan sosok ayah yang tak baik bagi anaknya.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail.co.uk, Minggu (05/06/2016) kabarnya sudah tiga tahun lamanya Tom Cruise tidak pernah bertemu dengan anaknya Suri Cruise.

Apa yang membuat Tom Cruise sekarang lebih sering main film action?

Seorang sumber mengatakan bahwa Tom Cruise memiliki keyakinan Scientology, dan apakah itu yang menjadi penyebab aktor legendaris ini tidak pernah menemui putrinya. Benarkah?

Padahal banyak paparazzi yang hanya mengabadikan momen Suri bersama sang bunda Katie Holmes di berbagai kesempatan. Tapi tidak dengan pose Tom Criuse dengan sang gadis ciliknya. 

Bukan hanya tidak pernah menemui sang anak, pemeran Eathan Hunt di film Mission Impossible ini juga tidak pernah menelepon dan menanyakan kabar putrinya sejak hampir 3 tahun yang lalu.

Suri Cruise adalah putri dari  seorang aktor ternama, Tom Cruise. Putri pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes menjadi pusat perhatian publik karena penampilannya yang modis layaknya seperti gadis remaja. (viainstagram@suricruise/Bintang.com)

"Mereka memang pernah Skype dan saling mengirim SMS. Namun sejak 2,5 tahun yang lalu sudah jarang dan akhirnya tidak sama sekali (berhubungan) sampai sekarang," ucap Sumber In Touch Weekly.

Terakhir kali menghubungi sang anak, pemain film Knight and Day itu menjelaskan bahwa dirinya sedang disibukan oleh proses shooting yang panjang. Maka alasan itulah yang dipakai Tom Cruise untuk menjauh dari sang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.