Sukses

Nyanyi Lagu Pillow Talk, Gigi Hadid Belum Move On?

Putus dari Zayn Malik, Gigi Hadid belum bisa move on. Ia pun mengunggah sebuah video sedang menyanyikan lagu didalam akun Snapchatnya.

Liputan6.com, California - Berakhirnya hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid banyak mengejutkan para fans. Pasangan yang kerap menebar kemesraan itu, ternyata tak bertahan lama.

Namun pasca berita putus ini, Gigi Hadid mengunggah video dalam akun Snapchatnya. Di dalam video tersebut, terlihat Gigi sedang menyanyikan lagu Zayn Malik yaitu "Pillow Talk".

Zayn Malik dan Gigi Hadid lakukan pemotretan untuk Vogue dengan tema fashion kelas tinggi. (Vogue.com)

Banyak publik yang menduga Gigi Hadid masih memendam rasa cinta pada mantan personel One Direction itu.

Seperti dilansir dari HollywoodLife.com, Minggu (05/06/2016) Gigi seperti memendam rasa rindu pada Zayn. Karena itu, ia merekam lagu "Pillow Talk" dan ia unggah dalam akun Snapchatnya.

Zayn Malik dan Gigi Hadid di videoklip Pillowtalk. (foto: courtesy of Zayn Vevo)

Sepertinya model Victoria Secret itu masih belum bisa move on dari Zayn. Hal tersebut pun dibenarkan oleh seorang sumber kepada HollywoodLife. Sumber itu   mengatakan bahwa Gigi masih terobsesi untuk kembali kepada Zayn.

"Gigi masih belum siap kalau hubungannya dengan Zayn bubar. Dia masih terobsesi pada Zayn. Ya, meski pacaran dengan Zayn enggak lama, tapi sejauh ini hubungan itu yang paling pas," ucap sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini