Sukses

Song Joong Ki Sejak Lama Bermimpi Jadi Artis Terkenal

Berkat usaha dan kerja kerasnya, kini sosok Song Joong Ki dikenal hampir ke seluruh dunia.

Liputan6.com, Seoul - Semua orang pasti punya mimpi di masa lalu yang akhirnya mereka capai saat ini dengan kerja keras. Seperti halnya Song Joong Ki.

Berkat usaha dan kerja kerasnya, kini sosoknya dikenal hampir ke seluruh dunia. Namanya pun semakin melambung usai dirinya membintangi drama Descendants of The Sun bersama Song Hye Kyo.

 Song Joong Ki menyebutkan dirinya bersyukur dengan kesempatan yang diberikan kepadanya.

Tidak hanya itu, Song Joong Ki juga ditunjuk sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Korea. Menjadi seorang artis terkenal rupanya adalah impian Song Joong Ki sejak lama.

 

Hal itu diungkapkan langsung oleh seorang kakak senior Song Joong Ki di kampusnya dulu. Lewat akun Instagramnya, @pinkyek, wanita tersebut bercerita tentang impian sang aktor yang kini telah menjadi kenyataan.

"Kita dulu pernah berbicara soal ini. Kira-kira sekitar sepuluh tahun lalu? Ketika Joong Ki menjadi terkenal dan ditunjuk sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Korea, aku berkata aku ingin menjadi pembawa acaranya dan mempersembahkan penghormatan itu untuknya. Rasanya seperti baru kemarin saat dia melambaikan tangan padaku dan berkata 'kak, bagaimana aku bisa melakukannya~', tapi sekarang kau benar-benar menjadi bintang dunia!! Satu hari di mana mimpi kita menjadi nyata. Terima kasih," tulisnya di Instagram.

 Song Joong Ki bersama salah satu alumni seniornya di kampus [foto: instagram/pinkyek]

Sebagai duta, aktor 30 tahun itu akan menjadi pemeran utama dalam iklan pariwisata Korea tahun 2016 dan mempromosikan negaranya kepada dunia.

Sejak membintangi Descendants of The Sun, banyak produsen iklan yang berebut menjadikan Song Joong Ki sebagai modelnya. Bahkan Song Joong Ki sukses menempati posisi pertama sebagai bintang iklan terlaris selama tiga bulan berturut-turut sejak Maret 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini