Sukses

Chicco Jerikho Panggil Sayang untuk Chelsea Islan

Chicco Jerikho dan Chelsea Islan tengah bermesraan di sebuah pantai di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Chicco Jerikho dan Chelsea Islan sepertinya tak dapat ditutupi lagi. Beberapa waktu lalu, keduanya kedapatan sedang jalan berdua dalam sebuah acara.

Chicco dengan mesra menuntun Chelsea yang sedang kesulitan berjalan menggunakan gaun. Kini, tanda-tanda mereka berpacaran pun makin terlihat setelah muncul video Chicco dan Chelsea sedang berada di sebuah pantai di Bali.

Chicco Jerikho dan Chelsea Islan resmi pacaran?

Yang menarik, pemain film Filosofi Kopi itu memanggil Chelsea dengan sebutan "sayang'. "Sayang, say goodbye to the beach," ujar Chicco Jericho dalam video yang dikutip dari sebuah akun Instagram, Senin (6/6/2016).

Dalam video itu Chelsea mengenakan kaus hitam lengan pendek lengkap dengan kacamata hitam. Wajahnya memandang ke arah pantai. Pemain sitkom Tetangga Masa Gitu ini langsung menyambut sapaan Chicco dengan senyuman.

Di akhir video, Chicco dan Chelsea menyandingkan wajahnya bersebelahan. Keduanya pun kompak mengucapkan selamat tinggal kepada pantai. "Bye," ucap Chelsea dan Chicco bersama.

Chelsea Islan (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Alhasil, video yang beredar di media sosial ini langsung dibanjiri komentar netizen. Kebanyakan mereka menyatakan rasa patah hati setelah melihat idolanya bersanding.

"Pas denger kata 'SAYANG langsung meleleh ini hati," tulis salah seorang netizen. "Nasib.. Nasib... Banyak yang patah hati deh ini," sahut netizen lain. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.