Sukses

Romantisnya Song Joong Ki Lindungi Song Hye Kyo di Dunia Nyata

Rupanya terdapat momen indah saat Song Joong Ki berusaha menenangkan Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul - Chemistry yang menguar di antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo rupanya tak hanya sekadar di drama Descendants of the Sun, tapi juga di dunia nyata. Song Joong Ki tampil kompak bersama Song Hye Kyo di acara penghargaan Baeksang Arts Awards 2016 yang baru saja berlangsung.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampak serasi seperti pasangan yang baru menikah. Song Hye Kyo mengenakan gaun berwarna putih dengan model tube. Sementara, Song Joong Ki tampak tampan dalam balutan tuksedo dengan perpaduan hitam dan biru.

Song Joong Ki tampak seperti pangeran yang menyambut sang putri yang baru datang, Song Hye Kyo di acara penghargaan Baeksang Arts Awards 2016 (foto: Korea.com)

Di acara yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, Song Joong Ki tampak seperti pangeran yang selalu melindungi sang putri. Sejak turun dari mobil, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terus menjadi pusat perhatian. Momen kebersamaan mereka pun tak luput diabadikan media.

Song Joong Ki tak pernah melepaskan pandangannya dari Song Hye Kyo yang tampak cantik dengan tata rias alaminya. Song Joong Ki menggandeng erat tangan Song Hye Kyo selama berjalan di red carpet. Bahkan, saat tangan Song Hye Kyo tak berada di genggaman Song Joong Ki, pemeran Yoo Si Jin itu tampak protektif kepada lawan mainnya. Beberapa kali, Song Joong Ki terlihat memegang punggung Song Hye Kyo yang terlihat kerepotan dengan gaun panjangnya.

Rupanya kisah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga sempat menghebohkan saat acara berlangsung. Song Joong Ki duduk di samping Song Hye Kyo selama pembacaan naskah berlangsung. Dalam beberapa video yang diunggah penggemar, Song Joong Ki selalu menatap wajah Song Hye Kyo, membalasnya dengan senyuman manis.

Song Joong Ki tampak protektif dengan menggandeng tangan Song Hye Kyo saat hadir dalam Baeksang Arts Awards 2016 (foto: chosun)

Saat pemenang Best Actress dibacakan, Song Hye Kyo terlihat tegang, seperti diwartakan Asia Times, Selasa (7/6/2016). Saat mendengar tak berhasil meraih penghargaan, Song Joong Ki menenangkan Song Hye Kyo dengan menggenggam erat tangannya.

Banyaknya video dan foto yang beredar menunjukkan kedekatan pasangan yang disebut Song-Song Couple itu. Fans menyebutkan mereka tak mungkin hanya sekadar rekan kerja. Penggemar pun berpikir, hanya tinggal menunggu waktu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengakui hubungan mereka. (Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.